Penghargaan Upakarti 2008

Dalam menutup tahun anggaran 2008 Disperindagkop&UKM Kota Cirebon masih menyisakan prestasi bagi upaya pengembangan IKM dan Kerajinan Kota Cirebon. Hal dikaitkan dengan telah diraihnya Penghargaan Upakarti Kategori Jasa Pengabdian dari Bpk Presiden Republik Indonesia atasnama Bpk. Cecep M Suherman BP (Pengrajin aneka Lampu Fiber dan Ketua PKBM Kota Cirebon) yang acara penyerahannya pada tanggal 7 Januari 2008 di Istana Presiden.\
Keberhyasilan peraihan penghargaan Upakarti tersebut merupakan sebuah anugerah tertinggi bagi Pelaku Usaha /IKM dan Kerajinan diseluruh Indonesia,terbukti salah satu pengrajin aneka lampu fiber Bpk. Cecep M Suherman telah berhasil memilikinya. Suatu bukti hasil Pembinaan dari Instansi Disperindagkop & UKM Kota Cirebon yang selama ini melakukan upaya pembinaan dan pengembangan IKM Kota Cirebon.
Menurut Kadisperindagkop & UKM Kota Cirebon, Bpk Cecep M Suherman adalah layak menerima penghargaan tersebut dikarenakan ybs telah begitu lama bergelut dalam usaha Lampu fiber dari sejak embrio awal hingga mampu dikembangkan menjadi produk eksport disamping itu ybs aktif dalam berbagai kegiatan sosial salah satunya adalah PKBM yang menitik beratkan kepada pemberian keahlian kepada masyarakat yang pada muaranya kerajinan lampu fiber mampu bersaing di pasar global.
Untuk hal tersebut Disperindagkop & UKM Kota Cirebon akan terus melakukan upaya pembinaan dan pengembangan IKM Kota Cirebon secara berkelanjutan dan berkesinmbungan dan tidak terlepas dari upaya untuk mengajukan calon-calon penerima Upakarti dimasa mendatang. Harapan beliau agar seluruh Pelaku Usaha IKM dan Kerajinan Kota Cirebon harus mampu bersama-sama Disperinndagkop & UKM dalam meningkatkan pengembangan usahanya.

Salam Hangat,
Halimi,SE,MM.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Penghargaan Upakarti 2008"

Posting Komentar

Beri komentar pada blog ini